Volkswagen Imajinasikan Mobilitas Masa Depan Lewat Desain Mobil Konsep

Volkswagen Imajinasikan Mobilitas Masa Depan Lewat Desain Mobil Konsep

KabarOto.com – Volkswagen berkolaborasi dengan 30 mahasiswa di Academy of Art University di Fransisco untuk membayangkan seperti apa masa depan mobilitas.

Kerjasama ini untuk membayangkan solusi yang berbeda untuk masa depan di jalan raya yang terinspirasi oleh lanskap AS. Mereka menciptakan empat konsep dan situs web untuk menampilkan tujuan menyeluruh dari proyek tersebut.

Baca juga: Volkswagen T7 Multivan Tampil Mencolok Dan Dibekali Penggerak EHybrid

Alexander Ksoll, Staf Desainer Senior di Volkswagen Group of America mengatakan, “Mobilitas memiliki banyak segi dan membutuhkan pendekatan yang lebih dimensional untuk desainnya. Proyek ini memberi kami perspektif yang menarik dan menunjukkan pencapaian luar biasa dalam pengaturan ruang kelas yang sepenuhnya virtual.”

Untuk mengatasi masalah perjalanan bisnis, tim datang dengan "Orbis," kendaraan otonom yang dirancang untuk memungkinkan kerja, kolaborasi, dan tidur siang ringan untuk menghilangkan kelelahan. Dengan kursi yang dapat diletakkan rata atau dilipat menjadi meja dan membentuk ruang kerja untuk dua orang, Orbis adalah kendaraan yang sempurna untuk pelancong bisnis yang ingin mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang holistik.

Sementara itu, "Outreach", mengaburkan batas antara rumah dan kendaraan bagi mereka yang menginginkan petualangan. Sebuah kendaraan yang secara efektif dapat berlabuh ke dalam rumah, atau menempelkan dirinya ke perahu, itu adalah pod yang berada di atas sasis dan dapat diubah tergantung kebutuhan.

Baca juga: Volkswagen ID.3 Berkelir Khusus Hadir Di Inggris

Selanjutnya, ada konsep bernama "Urban Cowboy" dirancang untuk menjadi pendamping lebih dari kendaraan. Berkat fitur seperti "Scout", yang membantu untuk menemukan dan merencanakan aktivitas, ini dirancang untuk perjalanan jarak jauh.

Terakhir, X Hub yang menata ulang perjalanan untuk sebuah keluarga. Dengan hiburan untuk orang tua dan zona khusus anak-anak, semua anggota keluarga dapat menikmati perjalanan mereka. Dalam desain ini membayangkan lokasi persinggahan X Hub yang disebut Pusat Wisata dengan spa, makanan, film, dan banyak lagi.