POPULAR STORIES

Volkswagen Tawarkan Promo Menarik Khusus Bulan Ramadan

Volkswagen Tawarkan Promo Menarik Khusus Bulan Ramadan Volkswagen Tiguan Allspce (Foto: VW)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia, menyelenggarakan program “VW Flash Ramadan Sale”. Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil selama bulan April hingga Mei 2022.

Ahmad Badawi, Head of Sales PT Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa program ini diselenggarakan untuk memberikan penawaran khusus selama bulan Ramadan dan menyambut Lebaran 2022.

Baca Juga : Volkswagen Amarok Generasi Anyar Sudah Sebar Sketsa

"Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi 2 tahun garansi pabrikan VW,” jelas Ahmad.

Bagian belakang Volkswagen Tiguan Allspace

Penawaran menarik berupa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan ini akan melindungi produk andalan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan. Perpanjangan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan hingga total garansi menjadi empat tahun atau dengan jarak 100.000 km.

Baca Juga : Volkswagen Tawarkan Perlengkapan Berkemah Seharga Rp64 Jutaan

Pemilik VW pun dapat dengan mudah menghubungi diler resmi VW secara nasional untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi. Perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.

Sesuai syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.