POPULAR STORIES

Volvo Cars Indonesia Debut Di GIIAS 2023, Hadirkan Mobil Listrik

Volvo Cars Indonesia Debut di GIIAS 2023, Hadirkan Mobil Listrik Ilustrasi mobil listrik Volvo (Foto: Volvo)

KabarOto.com - Volvo kembali ke Indonesia dengan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di mana, pabrikan mobil asal Swedia akan menghadirkan jajaran produk kendaraan elektrifikasinya.

Menurut keterangan PR & Marketing Manager Volvo Cars Indonesia, Ratih Perdanakusuma menjelaskan Volvo Cars berada di bawah naungan Leading Vision Otomotif.

"Volvo Cars kembali ke Indonesia, dengan menghadirkan mobil listrik di GIIAS 2023," jelas Ratih saat Press Conference GIIAS 2023, Kamis (13/7).

Baca Juga: 49 Merek Kendaraan Pastikan Hadir Di GIIAS 2023

Volvo XC90 Recharge

Selain itu, Wakil Presiden Regional Volvo Cars dari Asia Pasifik, Nick Connor akan hadir di GIIAS 2023 untuk menyampaikan pandangan secara global mengenai Volvo Cars dan kebanggaannya hadir kembali di industri otomotif Indonesia.

"Kami hadir di booth Hall 7 A, ada lima mobil yang diperkenalkan, tiga di antaranya model Plug-in Hybrid dan model pure electric yang merupakan recharge model Volvo Cars Indonesia," ungkap Ratih.

Baca Juga: Ada Dua World Premiere Di GIIAS 2023, Salah Satunya Mitsubishi XFC

Sebagai informasi, dari laman resmi Volvo Cars Indonesia ada beberapa model Plug-in Hybrid yang ditawarkan konsumen, yakni Volvo XC90 Recharge dengan harga Rp 1,8 miliar, XC60 Recharge dibanderol Rp 1,362 miliar, dan XC40 Recharge dibanderol Rp 995 juta.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar pada 10-20 Agustus 2023. Sebanyak 49 merek kendaraan bermotor sudah dipastikan akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia.