VW Polo 2017 Dirilis 16 Juni Mendatang

VW Polo 2017 Dirilis 16 Juni Mendatang Teaser VW Polo 2017 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Sudah delapan tahun VW Polo diperkenalkan dan sekarang adalah waktu yang tepat VW Polo mendapatkan perubahan. VW Polo generasi ke enam dijadwalkan melakukan debut pada tanggal 16 Juni 2017 di Berlin Jerman.

Untuk menyambut kedatangan VW Polo 2017 yang tinggal dua hari lagi, Volkswagen telah merilis gambar penggoda dari mobil. Teaser memperlihatkan bagian belakang mobil yang memiliki garis-garis khas Volkswagen, hadir dengan bentuk 5 pintu, lampu belakang baru dan logo Polo.

Volkswagen sendiri menjanjikan bahwa VW Polo 2017 akan menjadi lebih besar, lebih luas dan lebih nyaman jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, Volkswagen juga siap membenamkan beberapa teknologi canggih dan terbaru dari perusahaan.

"VW Polo 2017 hadir dengan desain ekspresif, bersih dan sangat unik. Ini adalah mobil yang cocok dan sempurna dengan zaman sekarang, baik secara visual maupun teknologi." ujar Kepala Desain Volkswagen Klaus Bischoff seperti dikutip dari laman Carscoops.

Dalam hal teknis, VW Polo 2017 kemungkinan didukung mesin 1.0 liter TSI tiga silinder, mesin 1.5 liter TSI Evo empat silinder, mesin diesel TDI empat silinder dan mesin bensin 1.0 liter MPI naturally aspirated tiga silinder.

Baca Juga: