POPULAR STORIES

Waduh, Honda Recall Ribuan Mobil Terkait Kerusakan Pompa Bensin

Waduh, Honda Recall Ribuan Mobil Terkait Kerusakan Pompa Bensin

KabarOto.com – Honda melakukan recall terhadap beberapa model baru, yakni periode 2018 hingga 2020 terkait kerusakan pada pompa bahan bakar.

Pasalnya pompa bahan bakar produksi Denso itu memiliki potensi besar mengalami kerusakkan, mengakibatkan mesin kekurangan asupan BBM sehingga kurang bertenaga atau bahkan mati ditengah perjalanan.

Honda sendiri sudah memberi tahu kepada seluruh pemilik mengenai masalah ini. Dan diharapkan untuk melakukan penjadwalan melakukan pengecekkan di bengkel resmi. Apabila mobil perlu melakukan penggantian suku cadang tersebut tanpa biaya apapun.

Baca Juga : Nahas, Produksi Mobil Dan Motor Honda Terpaksa Berhenti Terganggu Serangan Virtual

Setidaknya ada sekitar 1,4 juta mobil di seluruh dunia, sejak kasus pertama dilaporkan di India. Beberapa diantaranya adalah Acura RLX Sport Hybrid, Acura RDX, Honda NSX, dan Honda Civic Type R. Mobil yang menjadi favorit konsumen juga ada seperti Honda Jazz / Fit, HR-V, Civic Hatchback, Accord dan Insight.

Baca Juga : Toyota RAV4 Makin Bergaya Off-Road Berkat Kit JAOS

Honda juga menyatakan bahwa hingga saat ini, belum ada keluhan atau bahkan kecelakaan yang mengakibatkan cedera terjadi terkait masalah tersebut. Nantinya pengumuman akan diedarkan pada akhir Juli mendatang. Apakah mobil Honda Sobat KabarOto salah satunya? Ada baiknya diperiksa Sob!