POPULAR STORIES

Wah, Bisa Tukar Tambah Mobil BMW Dari Semua Merek Di BMW Exhibition

Wah, Bisa Tukar Tambah Mobil BMW dari Semua Merek di BMW Exhibition

KabarOto.com - Belakangan seluruh industri melakukan berbagai cara untuk membangkitkan perekonomian. Pasalnya, sejak wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat proses jual beli sangat menurun. Memasuki fase new normal kini Indonesia mulai bangkit.

Saat pandemi pembelian mobil baru memang mengalami penurunan, sebagai gantinya tukar tambah dengan mobil bekas menjadi pilihan masyarakat. Tak terkecuali merek mewah asal Eropa, pecinta BMW pun juga menunjukkan antusiasme dengan program trade-in atau tukar tambah.

Baca Juga: Suasana Kemerdekaan Belum Usai, BMW Tawarkan Drive Now Pay Later

"Program trade-in selama dua bulan ini sangat diminati oleh calon pelanggan BMW di Indonesia, pelanggan BMW juga menawarkan kendaraan mereka untuk ditukar tambah," papar Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto.

Menariknya, mengikuti keinginan pelanggan BMW Group Indonesia membawa program ini di pameran BMW Exhibition 2020. Oh ya, acara ini diselenggarakan mulai 28-30 Agustus di Plaza Senayan.

Baca Juga: BMW Exhibition Digelar, Pengunjung Tetap Bisa Test Drive

Bayu menjelaskan, sebelumnya BMW Indonesia sudah bekerjasama dengan BPS untuk appraisal tukar tambah mobil BMW. Kali ini mereka juga melakukan kerjasama dengan OLX Autos untuk proses appraisal mobil non-BMW. Jadi, buat Sobat KabarOto yang ingin ganti mobil BMW bisa mampir di BMW Exhibition.

"Selain BPS kami juga bekerjasama dengan OLX Autos, mereka menyiapkan personal apprasisal untuk calon pelanggan yang ingin dilihat mobilnya di BMW Exhibition," ujarnya.

Nah, trade-in ini sudah terintegrasi dengan proses BMW Premium Selection dan pesanan pengiriman unit baru.