Wah, DFSK Bakal Penuhi Mobilitas Arek Malang Nih

Wah, DFSK Bakal Penuhi Mobilitas Arek Malang Nih DFSK Malang

KabarOto.com - DFSK saat ini sedang terus melakukan perluasan jangkauan mereka ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini dilakukan agar mereka bisa melayani berbagai kebutuhan akan mobilitas. Tentunya sejalan dengan rencana DFSK yang ingin meningkatkan jaringan diler dan penjualan.

Selain penjualan, DFSK juga ingin menawarkan pelayanan yang tidak akan terlupakan dan akhirnya bisa dinikmati masyarakat Indonesia secara luas. Nah, disepanjang 2019 ini, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Brand otomotif asal Tiongkok ini akan merambah daerah-daerah yang belum terjangkau juga daerah dengan potensi penjualan yang baik. Salah satunya adalah Kota Malang, Jawa Timur. Menurut DFSK, Malang dianggap sebagai kota yang memiliki potensi besar nih.

"Wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi
nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca juga: Agnez Mo Hebohkan Panggung DFSK Di Telkomsel IIMS 2019

Dengan tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, berpengaruh juga terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau agar bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.

Saat ini DFSK menawarkan produknya yaitu Glory 580. Sebagai kendaraan SUV berkapasitas 1.500 cc turbo, mobil ini ditunjang dengan tampilan yang elegan dan mewah. Interiornya pun tidak main-main karena memiliki teknologi yang canggih. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat Malang.

Tidak hanya itu, produk terbarunya yang diboyong ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yaitu DFSK Glory 560 juga akan dipasarkan di Malang. Mobil sporty nan gagah ini dirasa cocok untuk diajak berpetualang, cocok untuk konsumen yang berjiwa muda.

"Masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas.. Kami siap memenuhi lebih dari sekadar kebutuhan mobilitas tersebut melalui DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang pastinya siap memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan serta tidak akan terlupakan," jelas Franz Wang.