POPULAR STORIES

Wah, Banyak Pilihan Harley-Davidson Touring Tahun 2020

Wah, Banyak Pilihan Harley-Davidson Touring Tahun 2020 Ultra Limited

KabarOto.com - Harley-Davidson Motor Company meluncurkan lini motor sebagai jajaran terbaru lansiran 2020, sob! Harley-Davidson yang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya kini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Tentunya mereka memberikan kemudahan dalam pembelian unit ini.

Pabrikan legendaris Asal Negeri Paman Sam ini menawarkan banyak pilihan untuk Sobat KabarOto. Nah, untuk pembuka peluncuran tahun ini ada varian motor Touring yaitu Road King Special, Street Glide Special, Road Glide, dan Ultra Limited.

Road KingTM Special

Menggunakan teknologi terbaru, varian tersebut dibanderol Rp 799.000.000. Asyiknya, pemesanan motor dengan refundable booking fee sebesar Rp 10 juta terhitung mulai 8 Maret hingga 31 Mei 2020. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya.

Baca Juga: Ganteng Nih! Harley-Davidson Bakal Luncurkan Model Flat Tracker Dan Cafe Racer

"Harley-Davidson berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses yang dapat diperoleh oleh komunitas-komunitas motor melalui rangkaian produk kami yang inovatif dengan harga yang menarik," ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson in Asia Emerging Markets.

Street Glide Special

Ada peningkatan teknologi terbaru di varian motor touring Harley-Davidson yaitu Reflex Defensive Rider Systems (RDRS). Teknologi ini bisa membuat pengendara memiliki kendali yang lebih baik, terutama di kondisi jalan yang berat dan situasi darurat.

Baca Juga: Harley-Davidson Bisa Bergaul Dengan Android Auto

RDRS merupakan rangkaian teknologi terbaru yang memang dirancang untuk menyeimbangkan performa motor dengan traksi saat akselerasi, seperti perlambatan dan pengereman. Sistem ini memanfaatkan kontrol sasis, electronic brake control, dan teknologi sumber tenaga terbaru.

Harley-Davidson Road Glide

Tak hanya itu, varian Touring anyar ini juga memiliki Brembo Reflex Linked Brakes dengan ABS. Teknologi ini dirancang untuk mencegah penguncian roda karena pengereman, terutama dalam situasi darurat.

Selanjutnya Boom! Box GTS Entertainment Information System. Fitur ini juga sudah diperbarui dengan penampilan, rasa dan fungsi kontemporer yang dimaksimalkan. Tentunya agar meningkatkan interaksi pengendara dengan motor dan sekitar.