Wah Ternyata Beli Aki Bisa Dapat Pahala

Edo Permanadhita
Edo Permanadhita 07 Mar 2018 - 09:01
Wah Ternyata Beli Aki Bisa Dapat Pahala
Membeli aki bisa dapat pahala lo. (Edo/KabarOto)

KabarOto.com- Strategi marketing terbilang unik dijalankan PT Wacana Prima Sentosa, produsen aki Massiv di Indonesia dengan mengeluarkan produk Massiv Amal. Setiap produk yang terjual ada kumpulan rupiah yang akan disalurkan untuk mendukung program pendidikan.

Itulah sebabnya, membeli sebuah produk aki berarti mendapat pahala. Strategi itulah yang tengah dilakukan PT WPC, sekaligus gerakan sosial dalam bidang pendidikan melalui "Berbagi Ilmu".

Kegiatan berbagi ilmu rupanya langsung dipraktikkan di lapangan. Sebuah Sekolah Dasar di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, dijadikan proyek percontohan yang sudah dimulai di pengujung 2017 silam.

Berbagai ilmu terapan dikenalkan langsung ke anak didik Sekolah Dasar ini. Mulai dari pengetahuan tentang aki, hingga pengetahuan sederhana tentang dunia komputer . Semua dilakukan dengan menggunakan alat peraga agar mudah dimengerti oleh para murid.

Baca juga: Kapankah Aki Mobil harus Diganti?

Selain itu, Massiv memberikan bantuan perlengkapan alat olahraga untuk sekolah ini. Aktivitas berbagi ilmu di dunia pendidikan pun disambut positif oleh pihak sekolah.

"Kami tidak sekadar memberikan donasi sesaat. Namun, juga melakukan support monitoring serta pembinaan sekolah secara berkelanjutan," ujar SatriawanAgung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT WPS di Fast Pancoran Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Pria yang akrab dipanggil Tumenggung tersebut menambahkan, setiap transaksi pembelian Massiv Amal, konsumen telah menyisihkan dana Rp 5.000/aki. Dana yang terkumpul itulah yang nantinya disalurkan untuk program pendidikan. Menarik juga ya!

Editor : ballian