POPULAR STORIES

Wahana Ajak Komunitas Motor Honda Camping Jelang Ramadhan

Wahana Ajak Komunitas Motor Honda Camping Jelang Ramadhan PUluhan anggota komunitas motor Honda (Foto: Wahana)

KabarOto.com - Komunitas Honda menggelar silaturahmi secara unik menjelang bulan Ramadhan. Sebanyak 65 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) camping bersama di Samara Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang mengusung tema 'Honda Bikers Adventure Camp' ini diinisiasi oleh Main Diler Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS).

Baca Juga: Wahana Honda Gelar Servis Motor Gratis Untuk Wartawan Di Hari Pers Nasional

"Ini menjadi sebuah budaya masyarakat, juga dijalankan anggota komunitas Honda dalam sambut bulan suci Ramadhan, selain bersilahturahmi, juga diisi dengan beragam agenda positif lainnya," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Sharing sesion soal teknologi sepeda motor (Foto: Wahana)

Kegiatan diawali dengan touring jarak pendek, dari Tangerang hingga lokasi kegiatan. Mirip dengan agenda kegiatan riders pada umumnya, pertemuan diisi dengan diskusi seru, mulai dari perkembangan teknologi modifikasi motor, sampai perbincangan terkait rencana kegiatan selama bulan ramadhan.

Baca Juga: Beri Layanan Terbaik Untuk Pengguna Motor Honda, Wahana Dapat Apresiasi Dari AHM

Keakraban semakin terasa kental pada sesi acara api unggun, di tengah lokasi kemah tersebut. Acara yang dikomandoi oleh PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengingatkan, ke depan tetap semangat Sinergi Bagi Negeri sesuai tema besar Honda. Diharapkan seluruh kegiatan yang dijalankan bermanfaat dan membangun untuk orang banyak.