POPULAR STORIES

Wahana Gelar Honda Premium Matic Day, Berikan Promo Spesial

Wahana Gelar Honda Premium Matic Day, Berikan Promo Spesial Jajaran motor matik premium Honda

KabarOto.com - Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang menggelar Honda Premium Matic Day (HMPD, di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang 31 Mei sampai 4 Juni 2023 lalu.

Mereka pamerkan matik premium seperti Honda Vario160, PCX160 dan ADV160. Pada kesempatan ini, Wahana berikan promo spesial berupa potongan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit.

Baca Juga: Viral Pemilik Motor Servis Jutaan Rupiah, Ini Saran Wahana Honda

"Jika selama ini konsumen hanya melihat produk matik premium hanya lewat iklan maupun flyer, sekarang kami bawa langsung produk tersebut lebih dekat pada konsumen," jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Komunitas hadiri Honda Premium Matic Day di Summarecon, Serpong Tangerang (Foto: Wahana)

Eksibisi kali ini Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part dan Accessories hingga Apparel khas Honda. Selain itu menambah pengetahuan pengunjung yang hadir, tim instruktur teknik Wahana juga hadirkan product knowledge seputar teknologi Honda khususnya produk Premium AT.

Selain berhasil menjual puluhan tipe, ajang kali ini juga 'diserbu' komunitas sebagai moment gathering dan tambah ilmu.

Dihadiri puluhan anggota Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter acara berlangsung semarak dengan sesi sharing teknologi antar anggota komunitas dengan tim Technical Service Function (TSF) yang diwakili oleh Wahyu Budhi.

Selain sharing teknologi, VIORI juga melakukan pengukuhan kepengurusan baru yang mendapuk Handoko sebagai ketua baru.

Baca Juga: Wahana Honda Siapkan Instruktur Safety Riding Terbaik, Untuk Bersaing Di Tingkat Nasional

"Terima kasih kepada Wahana yang selalu mendukung kegiatan positif kami, kedepannya kami akan perbanyak kegiatan bermanfaat yang bersinergi bagi negeri dalam membuat rancangan kegiatan," jelas Handoko.