POPULAR STORIES

Wahana Honda Gelar Kontes Layanan Front Line People

Wahana Honda Gelar Kontes Layanan Front Line People kontes layanan untuk FLP (Front Line People)

KabarOto.com - Sebagai pemegang pasar sepeda motor 72% di Jakarta dan Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, selain menjaga produk yang berkualitas, juga memberikan layanan terhadap konsumen yang menggunakan motor Honda.

Selain training, Wahana juga aktif lakukan kontes layanan untuk FLP (Front Line People) atau sumber daya bagian terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen seperti Salesman, Sales Counter, Frontdesk, Partman, Delivery Man dan sebagainya.

Baca Juga: Wahana Honda Hadir Di Pulau Seribu Berikan Pelayanan After Sales

“Standar pelayanan adalah hal penting bagi kami dalam memberikan layanan kepada konsumen. Tidak hanya secara langsung, kami juga menerapkan spy konsumen,” jelas Head of Human Capital Quality Development Wahana, Rini Riliandhini di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pemenang Kontes Layanan Honda.

Tahun ini, kompetisi mencari FLP terbaik berjalan sejak awal tahun 2019. Sebanyak 500 peserta yang berasal dari berbagai dealer Honda yang berada di Jakarta dan Tangerang. Dengan beberapa tahapan, hanya yang terbaik yang dapat ikut hingga final.

Adapun tes yang dilakukan mulai dari interview, tertulis, forum group Discuss, dan role play. Kontes ini dibuka beberapa kategori seperti pimpinan Jaringan Dealer Wing, Pimpinan jaringan dealer reguler, FLP Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer, dan Deliveryman Reguler Dealer.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan Tipe Sport, Wahana Gelar Honda Sport Motoshow 2019

“Sejak awal tahun, kami telah melakukan pemetaan terhadap kualitas FLP. Ini ditujukan untuk mencari yang terbaik karena akan menjadi perwakilan Wahana di ajang kompetisi nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor,” tambah Rini.