POPULAR STORIES

Warna-warna Cerah Jadi Pilihan Konsumen Yamaha Di Sulawesi Selatan

Warna-warna Cerah jadi Pilihan Konsumen Yamaha di Sulawesi Selatan Foto: KabarOto

KabarOto.com - Konsumen motor Yamaha di Sulawesi Selatan ternyata lebih memilih warna cerah, untuk motornya dengan alasan terlihat lebih segar dan modern.

Frengky J Tunandar, General Manager Marketing & Sales PT Suraco Jaya Abadi Motor selaku Main Dealer Area Sulawesi Selatan dan Barat, menjelaskan bahwa pilihan warna ini tak sebatas cerah saja, tetapi kombinasi warna mencolok dalam satu unit motor juga jadi pilihan utama konsumen.

Baca juga: Penjualan Yamaha Di Sulawesi Selatan, Mayoritas Bayar Tunai Untuk Tipe Premium

“Pemilihan warna cerah ini, hampir pada seluruh jenis motor. Khusus matik style seperti Yamaha Fino, Fazio dan Mio, kombinasi warna cerah paling sering jadi pilihan konsumen,” ujar Frengky J Tunandar.

Namun untuk warna abu di Sulawesi Selatan, saat ini sedang kurang diminati. Tetapi berbeda dengan skutik premium seperti Yamaha XMax Connected, stok warna cerah tidak banyak pilihannya. Konsumen hanya bisa memilih warna hijau dof atau merah dof saja.

Baca juga: Navigate To The Max Jelajah Wilayah Sulawesi Selatan

Hal itu juga berlaku untuk motor jenis lain, seperti Yamaha WR 155 R yang dominan adalah pilihan warna biru.

Walaupun pangsanya tidak sebanyak matik, namun kehadiran Yamaha WR 155 R bergaya supermoto dengan tambahan uang Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, berupa ban khusus aspal dan pelek lebar cukup jadi pilihan menarik masyarakat Sulawesi Selatan.