POPULAR STORIES

Waze Tambah Rute Dan Navigasi Untuk Sepeda Motor

Waze Tambah Rute dan Navigasi untuk Sepeda Motor Aplikasi Waze. (istimewa)

KabarOto.com - Aplikasi berbasis lalu lintas, Waze, menambahkan sepeda motor sebagai salah satu jenis kendaraan untuk pengaturan rute dan navigasi pada aplikasi.

Penambahan ini bertujuan untuk memastikan semua pengendara sepeda motor dapat mengetahui jalur lalu lintas yang lebih cepat dan aman untuk dilalui.

Selain menikmati fitur standar Waze, termasuk letak polisi terdekat, speed-camera & speed-trap, penutupan jalan, serta informasi jalur yang tidak boleh dilewati, para pengendara sepeda motor juga dapat menikmati beberapa manfaat tambahan seperti:

1. Informasi kondisi jalanan yang terbaru dari sesama pengendara sepeda motor
2. Perkiraan waktu tempuh yang berbeda dari kendaraan mobil, sehingga memastikan keakuratan 3. untuk pengendara sepeda motor
4. Informasi jalur alternatif yang mungkin tidak bisa dilalui pengemudi mobil
5. Kursor dan emoji suasana hati pengendara sepeda motor yang dapat dilihat para pengguna Waze
6. Kemudahan navigasi dan keamanan perjalanan dengan perintah suara, sehingga pengendara sepeda 7. motor tidak perlu menyentuh layar smartphone ketika sedang mengemudi
8. Untuk mengaktifkan navigasi khusus ini, pengguna dapat mengakses Settings > Vehicle type, dan pilih “Motorcycles”. Fitur navigasi sepeda motor Waze dapat dinikmati secara global mulai 29 November 2017 untuk sistem operasi Android dan iOS, serta tersedia dalam semua bahasa.

Baca Juga: