POPULAR STORIES

Williams Konfirmasi George Russell Akan Menetap Musim 2021

Williams Konfirmasi George Russell akan Menetap Musim 2021

KabarOto.com – Pihak Williams akhirnya mengkonfirmasi susunan pembalap mereka musim depan. Setelah sebelumnya ada rumor bahwa pembalap Racing Point akan menggantikan posisi George Russell. Namun hal tersebut nyatanya tidak benar, dan tim akan tetap bertahan dengan pembalap sekarang.

Informasi ini juga dibenarkan langsung oleh kepala tim Williams, Simon Roberts yang sebelumnya sempat menghindari memberi keterangan ketika ditanya soal masa depan Russell saat GP Portugal minggu lalu.

“Saya mungkin menyebabkan sedikit kebingungan minggu lalu, saya minta maaf tentang itu. Tidak ada yang berubah, dan ini adalah daftar pembalap kami untuk tahun ini dan tahun depan. Kami sangat senang dengan mereka, dan kami berharap dapat bekerja sama bersama mereka sampai seterusnya,” papar Roberts.

Baca Juga : Pena Peringatan 70 Tahun F1, Berbahan Titanium Dan Serat Karbon

Russell sendiri menegaskan dan meyakinkan bahwa dirinya akan bersama Williams tahun depan, “Tidak ada yang berubah, itu diumumkan awal tahun ini, jelas banyak spekulasi beredar dan seperti yang saya katakan, banyak pembalap bagus. Tapi saya akan berada di kursi tahun depan bersama Williams pada 2021, jadi itulah yang bisa saya katakan.”

Di Imola, Russell juga berharap untuk raih poin perdananya di musim 2020 bersama tim, “Tujuan saya hanya untuk terus tampil dalam yang terbaik, terus meningkat, saya ingin menjadi yang terbaik. Saya ingin berjuang untuk kejuaraan dan kemenangan di masa depan, dan saya tahu saya harus terus berkembang jika saya ingin melakukan itu,” pungkasnya.