POPULAR STORIES

Wiper Wealthy Punya Teknologi Suspensi Unik

Wiper Wealthy Punya Teknologi Suspensi Unik Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Wiper di mobil berguna untuk menyapu air ketika kondisi hujan, supaya visibilitas ke depan terlihat jelas. Namun wiper biasanya punya umur pakai, jika sudah harus diganti biasanya tanda paling mudah adalah sapuannya tidak bersih maksimal.

Hal ini terjadi karena beberapa hal, misalnya karet sudah getah, atau tekanan dari wiper sudah tidak maksimal ke kaca, sehingga ada bagian karet yang tidak kontak langsung ke bagian kaca.

Wealthy yang juga memproduksi wiper, punya teknologi unik yakni SP Tech atau bisa disebut suspension technology, ada semacam logam lentur di bagian karetnya, gunanya adalah agar kelenturan wiper tetap terjaga.

Baca Juga : Bengkel Fast N Frugal Solusi Mudah Perawatan Mobil

"SP Tech ini dia seperti suspensi, jadi lebih lentur dan tekanan wiper bisa lebih merata dari ujung ke ujungnya. Sehingga biasanya kan ada yang sapuannya kurang bersih, karena karetnya itu tidak kontak langsung ke kaca," ujar Ian selaku Marketing dari Wealthy.

Baca Juga : Ini Beragam Model Wiper Wealthy

Selain SP Tech, karet dari wiper Wealthy ini sudah dilapisi dengan teflon coating, sehingga karet tidak mudah getas, memiliki efek daun talas, tidak membaret kaca, dan jauh lebih awet dalam penggunaannya.