POPULAR STORIES

Bengkel Fast N Frugal Solusi Mudah Perawatan Mobil

Bengkel Fast n Frugal Solusi Mudah Perawatan Mobil Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Pada Rabu (20/9) bengkel Fast n Frugal meresmikan pembukaannya yang berlokasi di kawasan Joglo, Jakarta Barat. Bengkel ini bisa melakukan berbagai perawatan bagi mobil Sobat KabarOto.

Tempatnya cukup luas dan mudah ditemukan karena persis di samping jalan besar. Tempatnya pun rapi dan luas, bisa untuk setidaknya 5 mobil, dengan berbekal sebuah car lift.

Berbagai perawatan bisa dilakukan di sini, tentunya dengan didukung alat yang mumpuni juga. Misalnya alat untuk flushing oli mesin, alat flushing oli transmisi otomatis, alat bubut rem, bahkan OBD scanner tersedia di sini.

Baca Juga : Begini Alasan Mobil Modern Lebih Baik Pakai Oli Encer

Lalu produk-produk yang digunakan di sini juga berkualitas karena didukung oleh Wealthy. Seperti oli mesin, oli transmisi, cairan flushing mesin, cairan pembersih throttle body dan lainnya.

Selain itu di sini juga disediakan berbagai produk lain jika dibutuhkan, misalnya kampas rem berbagai tipe mobil, bohlam lampu halogen dengan beragam soket, wiper juga ada beberapa model, hingga kaca film pun ditawarkan di sini.

Baca Juga : Mesin Mobil Turbo Dan Direct Injection Sebaiknya Pakai Oli API SP

Bagi yang ingin melakukan perawatan untuk mobilnya, bisa mampir nih ke bengkel Fast n Frugal di jalan Joglo Raya No.39, Jakarta Barat.