POPULAR STORIES

Work Crag CKV Untuk Gaya Crossover, Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Masuk!

Work Crag CKV untuk Gaya Crossover, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Masuk!

KabarOto.com – Cukup sulit mencari pelek dengan gaya crossover namun punya baut lubang empat, kebanyakan pelek bergaya itu memiliki lubang lima. Namun sekarang tidak perlu khawatir sebab Work Wheels telah mewujudkannya.

Pelek itu diberi nama Work Crag CKV, yang dikhususkan memiliki baut empat. Dalam kasus ini, bisa digunakan oleh mobil seperti Toyota Raize atau Daihatsu Rocky.

Baca juga: Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Model pelek ini menggambarkan ciri khas pelek off-road dengan desain palang delapan Y spoke, dengan tulisan Crossover Racing Gear di bagian bibirnya, serta terdapat aksen lubang seperti rivet beadlock mobil off-road.

Selain itu, ada detil semacam jendela kecil yang berguna untuk pempermudah pengisian angin dan cukup memangkas bobotnya. Finishingnya pun cukup mewah dengan warna hitam glossy dipadukan efek polish, yang diberi nama oleh Work Black Machine Cut Clear. Ditambah desain dop peleknya memberi kesan gahar.

Baca juga: Pelek RH Performance Buatan Lokal Gaya Elegan

Ukuran yang ditawarkan mulai dari 14 hingga 16 inci, semuanya tersedia dalam ukuran PCD 4x100, sehingga sekelas citycar juga bisa memakainya apalagi lebar dan offset pelek masih mendekati pelek standar.

Soal harga, banderolnya mulai dari Rp 15,5 jutaan untuk 14 inci, dan Rp 20 jutaan untuk ukuran 16 inci.