POPULAR STORIES

Pelek RH Performance Buatan Lokal Gaya Elegan

Pelek RH Performance Buatan Lokal Gaya Elegan RH Performance

KabarOto.com – Dunia modifikasi di Tanah Air saat ini sedang berkembang pesat. Tidak hanya mengandalkan sektor impor, namun sekarang produk lokal asli buatan dalam negeri juga mampu bersaing dengan kualitas mumpuni.

Salah satunya adalah RH Performance yang punya produk pelek baru asli buatan Indonesia. Baik dari desain, riset hingga eksekusi produksi dilakukan di Indonesia. Bekerja sama dengan Torsion, pelek ini mampu memberi kesan elegan ketika sudah dipasang ke mobil.

Baca juga: Bodykit Toyota Raize Buatan Dalam Negeri, Tidak Kalah Kece!

“Konsep desain Glisten One ini mesh atau akar sesuai inspirasinya Ridwan Hanif agar pelek ini terlihat concave. Selain itu diharapkan dengan pelek ini, industri modifikasi lokal jadi lebih maju dan dikenal,” ujar Tegar Krisrisqia, Technical Manager RH Performance.

Jika dilihat memang sedainnya lebih mengarah ke sporty elegan, bisa dilihat dari palang-palangnya sangat banyak. Serta ada embos RH Performance di bibir pelek, berikut finishing Graphite Satin.

Spesifikasi pelek ini sendiri ukurannya 18 inci dengan PCD 5x114.3 sehingga cocok dipakai di beberapa sedan, SUV, MPV di Indonesia. Selain itu lebarnya belang 8 depan dan 9 belakang, offsetnya 38 depan dan 40 belakang. Ukuran centre bore-nya 73,1 sehingga jika tidak pas perlu memakai centering.

Baca juga: Wheels Of Karma, Mungkinkan Pelek Sesuai Spesifikasi Mobilmu

Soal harga, satu set pelek ini dibanderol Rp 9,8 jutaan, tapi harap bersabar karena batch pertama yang hanya 50 unit sudah habis, bocoran batch kedua akan hadir akhir tahun ini Sob!