POPULAR STORIES

Work Schwert SG2 Pelek Rasa 3in1

Work Schwert SG2 Pelek Rasa 3in1

KabarOto.com – Work Wheels baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yang inovatif, pabrikan pelek asal Jepang itu menamainya SCHWERT SG2, konsepnya menggabungkan tiga model pelek menjadi satu bagian.

Struktur model pertama adalah palang lima yang sejajar dengan lubang PCD. Lalu kedua merupakan palang lima double spoke, sementara ketiga atau desain paling luar ialah lima palang Y spoke.

Baca Juga : Tren Pelek Mobil 2022, Melek Fitment 'Celong' Dan Bibir Polished

Dengan model seperti ini, SCHWERT SG2 menawarkan desain multi palang yang mewah dan eksklusif. Lalu jika memilih warna tertentu misalnya Glimit Silver, maka akan terlihat tingkatan bagian setiap palangnya. Serta pelek tersebut punya konstruksi dua bagian sehingga face terpisah dari barrel, dan disambung menggunakan baut rivet.

Selain itu, Work juga menawarkan berbagai opsi untuk pelek satu ini, mulai dari pilihan warna barrelnya, terdapat enam pilihan seperti anodize sebagai standar, lalu anodize matte, bronze anodize dan bronze matte, serta hitam dan hitam matte.

Begitu juga bagian face diberikan enam pilihan di antaranya black polish, emas, biru, merah, tembaga dan abu-abu. Serta ada opsi lain dengan total 11 pilihan warna. Tidak hanya itu, desain dop tengah terdapat enam pilihan sehingga bisa disesuaikan selera kalian.

Baca Juga : Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Ukuran hanya tersedia untuk PCD lubang lima, mulai dari 5x100 hingga 5x120, dengan ukuran mulai dari 19 sampai 21 inci. Serta pelek ini sudah kompatibel TPMS standar mobil loh.