POPULAR STORIES

Wow, Ferrari F40 Ini Dijual Cuma Rp 85 Jutaan, Berminat?

Wow, Ferrari F40 Ini Dijual Cuma Rp 85 Jutaan, Berminat? Di sisi eksterior Nissan Sentra secara keseluruhan sudah dirubah yang terinspirasi dari Ferrari F40 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Hingga saat ini masih banyak para kolektor yang memburu Ferrari F40 untuk diparkir di garasinya. Dengan jumlah produksi yang sedikit, mobil ini memiliki harga jual yang tinggi. Namun beda bagi Ferrari F40 ini yang dijual cukup murah, hanya 5.800 USD atau sekitar Rp 85 jutaan.

Nah rupanya, Ferrari F40 ini adalah replika yang mengambil basis dari mobil Jepang yaitu Nissan Sentra produksi tahun 1990. Tidak dijelaskan alasan pemilik mobil yang mengubah menjadi tampilan Ferrari F40.

Mobil ini sedang terdaftar di situs jual beli craiglist dengan alamat Meksiko, Amerika Latin. Jika berminat, Anda bisa mengunjungi situs jual beli tersebut.

Baca Juga: Tampil Di Asian Games, Anggun C Sasmi Bawa Ferrari

Di sisi eksterior Nissan Sentra secara keseluruhan sudah diubah yang terinspirasi dari Ferrari F40, seperti bagian depan yang meruncing, fender beserta pintu, hingga bagian belakang yang disertai wing dan stoplights khas Ferrari F40.

Kemudian di interior, dasbor tetap dipertahankan, namun diberikan embos Ferrari untuk penekanan identitas. Hal tersebut juga berlaku pada kedua jok di depan yang di-custom, berserta disematkan logo maupun tulisan Ferrari.

Meskipun hasilnya sangat jauh dari Ferrari F40, pemilik mobil ini harus diacungi jempol atas keberaniannya.

Ferrari F40 sendiri merupakan supercar edisi khusus untuk merayakan 40 tahun Ferrari. Mobil ini merupakan mobil terakhir yang disetujui oleh pendiri Ferrari, yaitu Enzo Ferrari.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018