POPULAR STORIES

Wow.. Petenis Muda Ini Dipilih Nissan Sebagai Brand Ambassador

Wow.. Petenis Muda Ini Dipilih Nissan Sebagai Brand Ambassador Petenis muda ini Naomi Osaka (kiri).

KabarOto.com - Petenis muda ini Naomi Osaka dipilih Nissan sebagai brand ambassador baru. Pengumuman Naomi sebagai brand ambasador diumumkan oleh Bissan Global Hedquarter setelah petenis muda itu menyabet gelar juara Grand Slam, seusai menaklukkan Serena Williams pada partai final Amerika Serikat Terbuka yang berlangsung 8 September 2018 lalu.

Baca Juga: Banyak Ubahan Baru, Nissan Leaf Nismo Hanya Dijual Di Jepang

Wanita asli Jepang berusia 20 tahun itu menganggap jika ini adalah mimpi yang berubah menjadi kenyataan. Dia mengaku bangga dapat mewakili Nissan dan Jepang di panggung dunia. "Saya tertarik untuk bermitra dengan Nissan karena DNA Jepangnya yang kuat dan semangat bersaing di kelas dunia. Merek ini selalu berani untuk menantang harapan.

Caption

"Saya berharap bisa membawa visi untuk mendorong pengalaman yang mengesankan ke khalayak baru di seluruh dunia.” paparnya. Setelah menyatakan kemitraannya, Naomi Osaka akan hadir di setiap promosi dan iklan global Nissan. Nissan juga akan mendukung kegiatan Osaka sebagai pemain tenis, termasuk menyediakan kendaraan Nissan di berbagai tujuan destinasinya.

Asako Hoshini, Senior Vice President di Nissan Motor Co., Ltd mengungkapkan, denga keberanian dan keanggunannya, Naomi menghilangkan rasa takut untuk bisa berhadapan denga pemain kelas dunia. “Semangatnya sama dengan kinerja yang sudah diwujudkan oleh Nissan sepanjang sejarah," jelas Asako.

Dia mencontohkan kinerja baiknya yang diimplementasikan dalam Nissan LEAF. Nissan LEAF menantang peluang untuk menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia. Seperti Naomi, perjalanan Nissan baru saja dimulai,” tegasnya.