POPULAR STORIES

Wow! YouTuber Amerika Tak Sengaja Desain Cyberbike, Motor Mirip Tesla Cybertruck

Wow! YouTuber Amerika Tak Sengaja Desain Cyberbike, Motor Mirip Tesla Cybertruck

KabarOto.com - Casey Neistat content creator dan YouTube personality mengenalkan desain eksperimental baru, Sob. Sebenarnya desain ini dibuat secara tidak sengaja yang akhirnya terinspirasi Tesla Cybertruck.

Casey Neistat dikenal sering menguji dan dan bereksperimen dengan teknologi kontemporer yang sensasional. Sudah bermitra dengan sepeda listrik Super73 sejak 2018 lalu.

Baca Juga: Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

Saat itu Neistat butuh untuk menguji coba prototipe Super73 yang belum selesai, tanpa terlihat di jalan. Jadi, konsep proyek ini dicirikan dengan penutup cangkang tipis. Namun, pikiran kreatifnya dalam kolaborasi ini menciptakan sepeda motor yang terinspirasi Tesla.

"Semuanya hanya dimaksudkan untuk menutupi motor yang sebenarnya ada di bawahnya, kemudian kami terbawa membuatnya tampak seperti Tesla," komentar Neistat.

Baca Juga: Caviar Cyberphone, Iphone 11 Pro Mirip Cybertruck Berlapis Emas Dan Berlian

Tidak dimaksudkan untuk dijual-belikan, sebenarnya cangkak alumunium yang terpasang di sepeda motor Super73 tersebut untuk satu kali pasang saja. Dimana pada dasarnya digunakan guna menutupi 'wajah asli' Super73.

Serunya, ada pembuat film di New York yang merilis video pendek mendokumentasikan desain, proses pembuatan, dan test-drive terakhir dari Cyberbike di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.