Wujud Hyundai Creta Semakin Jelas, Simak Bocoran Fitur-Fitur Canggihnya

Wujud Hyundai Creta Semakin Jelas, Simak Bocoran Fitur-Fitur Canggihnya

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) semakin berani memperlihatkan wujud visual Hyundai Creta dengan merilis teaser yang memperlihatkan siluet bagian depan, samping dan belakang.

Dalam teaser tersebut, Hyundai Creta memperlihatkan sisi lampu DRL, Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan dan terlihat menyatu dengan gril dalam kondisi lampu dimatikan. Selain itu, SUV ini semakin terlihat canggih dengan adanya High Mounted Stop Lamp (HMSL).

Bila melihat struktur rangka keseluruhan, foto visual tersebut menampilkan bentuk Hyundai Creta yang penuh gaya dan kokoh berkat desain garis atap lurus dan pilar C-nya.

Baca juga: Penjualan Mobil Listrik Hyundai Di RI Naik Lima Kali Lipat

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi, sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung.”

Sebelumnya, HMID juga merilis sketsa desain Hyundai Creta pada minggu lalu. SUV ini akan menjadi produk yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia.

Suatu hal yang pasti, Hyundai Creta akan memiliki Panoramic Sunroof, system suara Bose Prexmium Audio System, serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster, tampilan digital yang memberikan informasi lengkap bagi pengemudi.

Baca juga: Bakal Dirakit Lokal, Ini Bocoran Hyundai Creta Yang Akan Mengaspal Di Indonesia

Selain itu, SUV ini akan dibekali Hyundai Bluelink, yaitu sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone mereka. Melalui teknologi Hyundai Bluelink, pelanggan akan memperoleh akses ke berbagai fitur lain seperti Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization dan Valet Parking Mode.

Hyundai Creta disebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Di mana, lantai GIIAS 2021 yang digelar pada tanggal 11 hingga 21 November mendatang, dikabarkan akan menjadi lokasi peluncuran SUV tersebut.