POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN Dijual, Dapat Diskon Rp 15 Juta Tambah Subsidi Pemerintah

Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Dijual, Dapat Diskon Rp 15 Juta Tambah Subsidi Pemerintah Wuling Air ev eks KTT ASEAN tampil di PEVS 2023 (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Air ev bekas KTT ASEAN dijual dengan harga khusus. Ada potongan harga Rp 15 juta, ditambah subsidi dari pemerintah.

Dian Asmahani, Direktur Pemasaran Wuling Motors Indonesia mengungkapkan, Wuling Air ev bertugas selama tiga hari di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), namun jarak tempuhnya masih rendah.

"Sudah ada yang pesan, jadi siapa cepat. Kilometer mobilnya belum sampai 500 kilometer," jelas Dian saat ditemui di PEVS, Rabu (17/05/2023).

Baca Juga: Begini Tampang Wuling Air Ev Livery Kepolisian Dan Pemadam Kebakaran

Wuling Air ev KTT ASEAN

Wuling Air ev yang dijual dengan harga khusus ini merupakan tipe Long Range dan ada 50 unit.

Sebagai informasi, Wuling Air ev tipe Long Range dibanderol Rp 299,5 juta (on the road Jakarta). Dengan diskon khusus Rp 15 juta dan insentif kendaraan listrik sekitar RP 26 jutaan, artinya unit yang dijual ini harganya menjadi Rp 258 jutaan.

Baca Juga: Tebar Pesona Di PEVS 2023, Wuling Binggo Belum Dijual Di Indonesia

"Unitnya sudah bisa dipesan di PEVS 2023, kondisi 'apa adanya' alias tanpa restorasi. Stiker KTT ASEAN juga masih dalam kondisi terpasang," tambah Dian.

Wuling Air ev yang bertugas di KTT ASEAN ini memiliki warna pristine white dilengkapi ornamen KTT ASEAN. Di mana, mobil listrik mungil ini mampu menempuh jarak hingga 300 km, dalam sekali pengisian daya penuh.