Wuling Air Ev Hadir Di Mall Kelapa Gading

Wuling Air ev Hadir di Mall Kelapa Gading Area pameran Wuling Motors di Mall Kelapa Gading (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar pameran di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta dengan menghadirkan Wuling Air ev dan akan berlangsung hingga 17 Juli 2022.

Wuling Air ev sudah dapat dipesan mulai Senin lalu (11/7) secara nasional melalui tiga pilihan cara, yakni di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Selain itu, tersedia berbagai promo bagi pengunjung yang melakukan pemesanan selama pameran.

Baca juga: Wuling Air Ev Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harga Rp 250 Juta

“Kami berharap, Wuling Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih baik di masa depan. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi,” ujar Kharismawan Awangga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Wuling Air ev

Wuling Air ev diklaim memberikan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah.

Baca juga: 5 Tahun Eksistensi Wuling Motors Di Indonesia, Hadirkan Produk Inovatif

Mengenai keunggulannya, mobil listrik mungil ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 penumpang.

Selain Air ev, Wuling juga menampilkan lini produk yang sudah dipasarkan sebelumnya di Indonesia, seperti Almaz RS, New Cortez dan New Confero S