POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Tebar Pesona Di Mall Puri Indah

Wuling Air ev Tebar Pesona di Mall Puri Indah Wuling Air ev (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Mobil listrik mungil, Wuling Air ev hadir di Mall Puri Indah hingga tanggal 18 September mendatang. Wuling Motors juga menghadirkan line-up produk unggulannya dan menawarkan beragam promo menarik.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air ini diniagakan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp 238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp 295.000.000 untuk varian Long Range.

“Pada pameran ini, kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air ev,” ungkap Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Baca juga: 100 Unit Wuling Air Ev Diserahkan Ke Pemilik

Mengenai Wuling Air ev, mobil listrik dibekali fitur inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, dan Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Suasana booth Wuling Motors di area mall

Pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Pengguna mendapatkan juga beragam fitur, seperti Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Baca juga: SPK Wuling Air Ev Sudah Mencapai 2.500 Unit

Wuling Motors juga memberikan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 km. Selanjutnya, garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 km serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 km, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air ev diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green.