POPULAR STORIES

Wuling Ajak Warga Semarang Rasakan Sensasi Mengendarai Almaz Hybrid

Wuling Ajak Warga Semarang Rasakan Sensasi Mengendarai Almaz Hybrid Wuling Almaz Hybrid di Booth Wuling GIIAS Semarang 2022 (Wuling)

KabarOto.com - Wuling memperkenalkan produk inovatif terbarunya yakni Almaz Hybrid, untuk pasar Jawa Tengah di GIIAS Semarang 2022. Warga diajak merasakan sensasi mengendarai mobil ini, di area tes drive.

Lini produk dengan teknologi hybrid yang memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara ini, dapat dimiliki oleh masyarakat Semarang dengan harga Rp473.800.000 (OTR) Semarang.

Baca Juga : Begini Rasanya Mengemudi Wuling Almaz Hybrid Di Sirkuit Jakarta International E-Prix

"Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2022, dan rasakan pengalaman berkendara bersama Almaz Hybrid,” ujar Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, menjadikan Almaz Hybrid sebuah kombinasi sempurna, untuk menghadirkan sensasi berkendara menyenangkan.

Perpaduan ini menghasilkan emisi lebih rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta menyajikan performa berkendara mengesankan. Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) mampu membagi daya secara cepat dan tanpa jeda.

Terdapat tiga pilihan mode berkendara yang dapat diatur, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2022, Wuling menempati booth E di area seluas 135 meter persegi di Marina Convention Center (MCC), Semarang. Di booth ini Wuling turut menampilkan Almaz Hybrid, Air ev, dan New Cortez. Dua mobil tersebut bisa di jajal langsung.

Baca Juga : Komunitas Ikut Jajal Wuling Almaz Hybrid, Ini Komentarnya

Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik, bagi pengunjung yang melakukan transasi, selama pameran berlangsung 23 - 27 November 2022.

Antara lain lucky dip, dengan ragam hadiah untuk konsumen yang melakukan pembelian ataupun test drive. Sampai program Wuling YES (Year End Sale) dengan DP rendah, cicilan ringan serta free maintenance. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan.