POPULAR STORIES

Wuling Akan Meluncurkan Model SUV Tahun 2019

Wuling Akan Meluncurkan Model SUV Tahun 2019 Model SUV Wuling akan meluncur tahun depan di semester pertama

KabarOto.com - Setelah meluncurkan Confero, Cortez dan Formo, kabarnya Wuling Motors juga akan menghadirkan model SUV pada tahun 2019 mendatang. Hal itu diyakini oleh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

"Kami sedang mempersiapkan model SUV, rencananya akan meluncur tahun depan di semester pertama. Untuk nama dan detailnya belum bisa kami sebutkan," papar Dian saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara (19/12/2019).

Baca Juga: Mobil Ramah Lingkungan Wuling Tiba Di Kota Medan

Saat ditanya apakah akan dibawa pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dia pun meminta awak media dan masyarakat menunggu. "Pasti nanti kami akan undang teman-teman media, yang pasti semester pertama. Saat ini masih on progres," terangnya seraya tersenyum.

Wuling sedang fokus untuk pengembangan dealer dan after sales

Dian menjelaskan, saat ini Wuling sedang fokus untuk pengembangan dealer dan after sales di seluruh Indonesia. "Saat ini kami fokus pada pengembangan dealer dan after sales, kami sudah punya 87 dealer di Indonesia, dan akan terus berkembang," tambahnya.

Baca Juga: Tertangkap Uji Jalan, Ini Tanggapan Pabrikan Mengenai SUV Wuling

Pada periode Januari - November 2018, penjualan Wuling sudah mencapai 14.677, Confero menyumbang 65 persen, sementara Cortez menyumbang 45 persen. Apakah dengan meluncurkan model SUV penjualan Wuling akan semakin baik? Dian meminta untuk menunggu kabar selanjutnya.