POPULAR STORIES

Wuling Almaz Mulai Jajaki Pasar Otomotif Jawa Timur, Harga Rp 325,8 Juta

Wuling Almaz Mulai Jajaki Pasar Otomotif Jawa Timur, Harga Rp 325,8 Juta Wuling Almaz

KabarOto.com - Masuk dalam rangkaian peluncuran produk SUV pertama Wuling Motors di berbagai kota, Wuling Almaz juga resmi dipasarkan di sisi timur pulau Jawa. Melalui jaringan diler resmi mereka PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6. Untuk wilayah Jawa Timur, Almaz dijual dengan harga Rp 325,8 juta on the road.

“Jawa Timur menduduki posisi kedua pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling, setelah Jakarta. Maka dari itu, kami memperkenalkan Wuling Almaz sebagai pionir untuk pasar SUV di Indonesia kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Almaz memiliki tampilan yang modern melalui hadirnya future eyes LED, dynamic parallel design dan floating roof yang memberikan kesan gagah dan sporty pada mobil ini.

Baca juga: Wuling Mulai "Intip" Segmen Sedan, Sob! Ini Penampakannya..

Dari sisi interiornya, Almaz memiliki ruang yang lega dan stylish dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbahan kulit, serta jok semi-leather. SUV ini meluncur dalam beragam opsi warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Wuling Almaz telah dilengkapi dengan sejumlah fitur modern seperti Smart Multimedia 10,4” touchscreen yang terintegrasi untuk dapat menampilkan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan & pendingin udara, serta fasilitas hiburan yang dilengkapi dengan perangkat audio Infinity by Harman.

Wuling Almaz didukung mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged milik Honeywell mampu menghasilkan tenaga 140 dk dengan torsi 250 Nm. Mobil ini disematkan transmisi CVT dari Bosch, Almaz menyajikan dua mode berkendara yaitu Eco (E) serta Sport (S).

Selain itu, Almaz pun diakomodasi oleh panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Fitur pendukung lainnya seperti kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga dual front and side airbag.

Seperti halnya lini produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan layanan purna jual yang beragam, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Wuling Almaz Seharga Rp 318,8 Juta Sudah Mencapai 1.000 Unit Pesanan

Selama periode peluncuran yang berlangsung dari tanggal 7-10 Maret 2019 di Tunjungan Plaza 6, Wuling pun turut menggelar kegiatan test drive dengan berbagai lini produk Wuling bagi para pengunjung. Wuling didukung empat jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad dan Wuling Arista Tunjungan, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.