Wuling Almaz Seharga Rp 318,8 Juta Sudah Mencapai 1.000 Unit Pesanan

Wuling Almaz Seharga Rp 318,8 Juta Sudah Mencapai 1.000 Unit Pesanan Wuling Almaz (KO/Edo)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) baru saja secara resmi meluncurkan produk sport utility vehicle (SUV) pertamanya, Almaz, di Jakarta. Almaz yang dalam bahasa Arab memiliki definisi ‘berlian’ ini merupakan produk Wuling yang bertabur fitur modern.

Sesuai dengan taglinenya, 'Drive Unlimited Way', Almaz mengusung konsep Smart Technology yang pertama di kategori SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish.

Panel instrumen yang dapat menampilkan informasi kondisi mobil

Meski harganya baru saja dirilis kemarin, namun nyatanya produk ke-4 Wuling tersebut telah mendapat pesanan yang membludak. "Dari pertama kali diperkenalkan, periode 26 Januari - 26 Februari, Wuling Almaz telah mencatatkan spk (surat pemesanan kendaraan) di atas 1.000," ujar Yedi Y Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Baca Juga: Resmi! Ini Dia Harga Wuling Almaz

Namun lebih lanjut Yedi mengungkap, bahwa pihaknya tidak terlalu fokus kepada jumlah SPK semata, melainkan lebih berupaya menghadirkan pengalaman baru berkendara SUV kepada para konsumennya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi. "Kami ucapkan terima kasih atas hasil SPK, tapi yang kita utamakan sebetulnya bukan SPK, namun experience baru kepada customer. Sehingga mereka bisa puas terhadap produk kami," kata Yin Yi.

Dengan segala keunggulan yang dimilik Almaz, Yin Yi merasa percaya diri bahwa produknya bisa diterima masyarakat Indonesia.

Memiliki desain bodi yang menarik

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, yang dapat menampilkan fungsi Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan.

Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Perihal penampilan, eksterior Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty.

Baca Juga: First Impression - Wuling Almaz 1.5L Turbo

Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof.

Masuk ke bagian interiornya, Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather.

Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red. Banderol mobilnya adalah Rp 318,8 juta (OTR Jakarta).