POPULAR STORIES

Wuling Alvez Dibanderol Rp200 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan

Wuling Alvez Dibanderol Rp200 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan Wuling Alvez versi Tiongkok (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors akan meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Model terbaru ini bernama Wuling Alvez, kompak SUV lima penumpang.

Menurut keterangan tenaga penjual Wuling, Alvez akan meluncur di IIMS 2023, tanggal 16 Februari nanti. "Harganya sekitar Rp 200 jutaan, tidak lebih mahal dari Wuling Almaz," jelas tenaga penjual saat ditemui Kabaroto, Minggu (0502/2023).

Lebih lanjut, harga tersebut masih estimasi, tapi menurutnya, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. "Booking fee Wuling Alvez Rp 5 juta," ungkapnya.

Baca Juga: Harga Wuling Air Ev Naik, Varian Standard Range Dibanderol Rp243 Juta

Teaser Wuling Alvez saat presentasi IIMS 2023

Sebelumnya, dalam sesi presentasi IIMS 2023, Public Relation Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, informasi lengkap akan disampaikan saat jumpa pers 16 Februari 2023 nanti. "Sebagai penutup, kami akan reveal something spesial di IIMS 2023," jelasnya.

Meskipun tidak menyebutkan identitas calon produk terbarunya, dari siluet yang ditampilkan, diduga ini adalah Wuling Alves atau di negara asalnya bernama Xing Chi.

Baca Juga: Profil Wuling Formo Max AC

Sebagai informasi, dari dokumen Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM, SAIC-General Motor-Wuling Automobile Co.m Ltd mendaftarkan nama Wuling Alves sejak, 13 Agustus 2022. Didaftarkan dengan nomor permohonan DID2022060541.

Wuling Alves, di Tiongkok, ditawarkan dalam beberapa varian, harganya mulai Rp 180 jutaan. Produk ini akan ada di bawah posisi Wuling Almaz. Jika dipasarkan di Indonesia, SUV Tiongkok ini akan bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, Honda WR-V, dan Kia Sonet.