POPULAR STORIES

Wuling Alvez Dijual Mulai Rp 213 Jutaan Ke Warga Semarang

Wuling Alvez Dijual Mulai Rp 213 Jutaan ke Warga Semarang Wuling Motors (Wuling) bersama PT Automobil Jaya Mandiri resmi memasarkan lini produk terbarunya, Wuling Alvez untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya (Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) bersama PT Automobil Jaya Mandiri resmi memasarkan lini produk terbarunya, Wuling Alvez untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Dengan harga mulai dari Rp 213.500.000 sampai dengan Rp299.500.000 (OTR Semarang), konsumen dapat melihat langsung compact SUV ini di Paragon Mall Semarang sampai dengan 21 Mei 2023.

Baca Juga: Simulasi Kredit Wuling Alvez, Cicilan Mulai Dari Rp 5,3 Juta

Terdapat pula berbagai promo menarik yang bisa didapatkan selama pameran. Bagi konsumen yang ingin mencoba ragam inovasi dari Wuling, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba.

“Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini kami tampilkan Alvez di Paragon Mall secara khusus untuk menyapa konsumen di Semarang dan sekitarnya," ujar Angga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Dengan harga mulai dari Rp 213.500.000 sampai dengan Rp299.500.000 (OTR Semarang), konsumen dapat melihat langsung compact SUV ini di Paragon Mall Semarang (Wuling)

Wuling turut menyediakan berbagai penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km. Khusus pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan special package yang meliputi portable charger, adapter, power socket box, dan gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output.

Sebagai tambahan, bagi konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan mengikuti program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal hingga Rp 500.000, smart band, smart tablet, serta 5 gram logam mulia. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

Baca Juga: SUV Kompak Wuling Alvez, Siap Bikin Pusing Pesaingnya

"Mari kunjungi Paragon Mall untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” jelas Angga.