Wuling Beberkan Harga Cortez CT Dan Confero S ACT Di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Beberkan Harga Cortez CT dan Confero S ACT di Telkomsel IIMS 2019 Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Mengawali perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung mulai hari ini (25/4) hingga 5 Mei 2019 mendatang. Wuling Motors langsung melakukan gebrakan dengan meluncurkan dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) teranyarnya, Cortez CT atau yang dikenal Cortez Turbo dan Confero S ACT.

Kehadiran dua produk tersebut sekaligus melengkapi jajaran line-up produk Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors menjelaskan, "Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Melalui kehadiran dua produk ini sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Geber Wuling Cortez CT Di Lintasan Sirkuit Sentul, Begini Rasanya!

Wuling Cortez CT

Sedikit mengulas produk lebih dalam, Wuling Cortez CT ditawarkan dengan pilihan mesin baru yakni mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 140 dk dengan torsi 250 Nm. Cortez CT ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yakni manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Wuling Cortez Turbo menawarkan ruang kabin yang elegan dan juga lapang dengan konfigurasi 7-penumpang captain seat untuk mendukung kesan mewah semakin terpancar. Mobil keluarga yang bermain di segmen MPV menengah ini mendapatkan penyempurnaan fitur melalui hadirnya start/stop engine button, keyless entry, hingga emergency stop signal (ESS).

Untuk harganya, mobil ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta dengan tiga varian yang ditawarkan.

Wuling Confero S ACT

Sementara untuk Wuling Confero S ACT, mobil ini menawarkan transmisi yang berbeda dikelasnya, yakni transmisi e-Clutch atau yang juga dikenal semi otomatis. Melalui hadirnya teknologi lansiran Schaeffler itu, pengemudi tak perlu lagi repot untuk menginjak pedal kopling ketika melakukan perpindahan transmisi, dan juga model ini diklaim efisien dalam biaya perawatan.

Guna menyempurkan tampilan, dalam kabin mobil ini mendapatkan sentuhan warna baru yaitu Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Baca juga: Mencoba Transmisi Semi Otomatis Wuling Confero S ACT

Fitur pendukung lainnya yang juga tersemat di Confero S ACT antara lain Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster. Selain itu, mobil ini didukung Rear Parking Camera, TPMS, Head unit layar sentuh berukuran 8 inci, USB port hingga baris ketiga, Audio Control & Answering Call Button.

Untuk fitur keamanannya, Wuling Confero S ACT dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Parking Sensor, ABS, EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, dan anti-theft alarm.

Wuling Confero S ACT ditawarkan dengan banderol Rp191,8 juta dengan lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.