POPULAR STORIES

Wuling Beri Dukungan Kepada Para Dokter Untuk Perangi Covid-19

Wuling Beri Dukungan Kepada Para Dokter untuk Perangi Covid-19 Wuling Almaz (KO/Edo)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling), turut memerangi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Tanah Air, dengan mengadakan kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

Dalam kegiatan tersebut, Wuling menyerahkan bantuan berupa 1.000 set Alat Perlindungan Diri (APD), kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kantor Pusat PB IDI, di Jakarta, pada Kamis (9/4).

Baca Juga: Bapenda Jakarta Anjurkan Pembayaran Pajak Kendaraan Melalui Online

"Kami sangat menghargai para tenaga medis, yang hingga kini bekerja keras menjadi garda terdepan dalam menangani virus Corona di Indonesia. Kami berharap, donasi ini dapat membantu para tenaga medis sehingga kesehatannya dapat terus terjaga," ujar Bambang Sumitro Human Resources Director Wuling Motors.

Ia menambahkan, Wuling memberikan 1.000 set APD yang terdiri dari hazmat coverall, pelindung mata (goggles), sarung tangan, serta sepatu bot.
Penyerahan bantuan

Adanya bantuan dari Wuling ini, nantinya IDI akan mendistribusikannya kepada tenaga medis yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

"Mari bahu-membahu untuk bersatu memberikan dukungan, bagi pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini agar Indonesia segera bangkit dan pulih kembali," ucap Bambang.

Baca Juga: Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Sementara Ketua Umum PB IDI, Dr. Daeng M Faqih, SH, MH, menyambut positif atas inisiatif yang dilakukan oleh Wuling.

"Saat ini, banyak tenaga medis Indonesia yang kekurangan APD sehingga meningkatkan risiko penularan virus corona terhadap para tenaga medis," tuturnya.