POPULAR STORIES

Wuling Berikan Donasi Ke Pelajar SDN Sukamahi Dan Anak Yatim Di Cikarang

Wuling Berikan Donasi ke Pelajar SDN Sukamahi dan Anak Yatim di Cikarang CSR Wuling Motors

KabarOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT SAIC International Indonesia memberikan bantuan kepada 202 siswa SDN Sukamahi 02 Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat pada 16 Mei 2019 lalu.

Donasi yang diberikan berupa perlengkapan sekolah untuk setiap pelajar seperti 2 set seragam, tas, buku dan alat tulis, serta sepatu sekolah. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) itu merupakan wujud nyata kepedulian Wuling Motors dan PT SAIC International Indonesia terhadap dunia pendidikan di tanah air.

“Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, tetapi pada saat yang sama dapat mensejahterakan masyarakat,” ujar David Chen selaku Vice President Wuling Motors.

Baca juga: Berikan Rasa Nyaman Untuk Konsumen Yang Mudik, Wuling Siaga Lebaran

Selain itu, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, Wuling Motors juga menggelar CSR untuk masyarakat dan anak yatim piatu di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat pada 21 Mei 2019 silam. Wuling mendonasikan seperangkat alat salat dan baju lebaran kepada 178 anak yatim piatu dan Al Qur’an serta alat salat bagi 10 masjid di Cikarang Pusat.

Wuling

Kegiatan CSR ini dihadiri oleh manajemen Wuling, pemerintah daerah, DKM Masjid, tokoh masyarakat, warga desa serta anak yatim dari desa Sukamahi, desa Hegarmukti, desa Karang Mukti dan desa Karang Harum.

Donasi diberikan secara simbolis oleh Arif Pramadana selaku Senior Direktur Wuling Motors, Bambang Sumitro selaku Direktur HR Wuling Motors, dan Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat kepada perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Nurussaadah, pengurus Yayasan Yatim Piatu At-Tin, dan perwakilan DKM 10 Masjid di Cikarang Pusat.

Baca juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Resmi Tiba Di Pulau Dewata

Wuling

“Melalui donasi yang telah diberikan, kami berharap bisa memberikan manfaat melalui perlengkapan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar para siswa serta perangkat salat yang dapat membuat masyarakat semakin semangat dalam beribadah dan menjalankan puasa,” tambah David Chen.

Untuk diketahui, Wuling juga sebelumnya telah mengadakan kegiatan CSR di area Cikarang seperti bantuan renovasi dan perbaikan bangunan sekolah di SDN Sukamahi 03 Cikarang, program penghijauan, serta mendonasikan kubah masjid.