POPULAR STORIES

Berikan Rasa Nyaman Untuk Konsumen Yang Mudik, Wuling Siaga Lebaran

Berikan Rasa Nyaman untuk Konsumen yang Mudik, Wuling Siaga Lebaran Wuling siaga untukkonsumen yang mudik. (Foto: Dok Wuling)

KabarOto.com - Menjelang mudik Lebaran 2019, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan layanan purna jual untuk para konsumen dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam perjalanan menuju dan kembali dari kampung halaman. Melalui program yang bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’, produsen asal Cina ini menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

Baca Juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Resmi Tiba Di Pulau Dewata

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatkan, tahun ini merupakan kali kedua Wuling Siaga Lebaran digelar. "Setelah mendapat respon yang positif pada tahun lalu, kami menjalankannya lagi pada musim mudik 2019 dengan menambah titik layanan. Didorong semangat ‘Drive For A Better Life’, kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” ungkap Taufick.

Jajaran manajemen Wuling Motors (Foto: KO/Bimo)

Ada sebanyak 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519.

Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas,seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Baca Juga: Wuling Cortez CT Dan Confero S ACT Sambangi Kota Pempek

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang Srondol, Wuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta, Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.