POPULAR STORIES

Wuling Boyong Almaz Ke Festival Imlek Nasional 2019

Wuling Boyong Almaz ke Festival Imlek Nasional 2019 Wuling Almaz (Deni/KO)

KabarOto.com - Wuling Motors turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Festival Imlek Nasional 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini, Wuling Motors berkolaborasi dengan mitra dealer PT Arista Jaya Lestari yang menempati booth yang berada di Hall B1 dengan area seluas 50 meter persegi.

Festival yang digelar mulai dari tanggal 7 hingga 10 Februari 2019 ini juga menghadirkan Grand Prize berupa 2 unit Confero S.

Pada ajang pameran tersebut Wuling turut memamerkan 2 unit display yang terdiri dari Wuling Cortez dan juga SUV terbaru mereka, Almaz. Khusus untuk Almaz, SUV ini mengusung konsep Smart Technology SUV.

Baca juga: First Impression - Wuling Almaz 1.5L Turbo

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki adalah Smart Multimedia 10.4” Touchscreen, mesin turbo yang bertenaga dengan perangkat turbo dari Honeywell, serta teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch dengan 8-Speed Simulated yang memadukan perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Almaz turut dilengkapi dengan sound system keluaran Infinity by Harman yang memberikan kualitas audio yang berkelas di dalam kabin serta Panoramic Sunroof yang memiliki ukuran terbesar di kelasnya.

Selama Festival Imlek Nasional 2019, Wuling menawarkan promo menarik bagi para pengunjung festival, berupa gratis perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis 1 tahun asuransi, angsuran mulai dari Rp 2,2 jutaan, dan DP mulai dari Rp 17 jutaan.

Tak hanya itu, pengunjung yang tertarik dengan Almaz juga dapat melakukan pre-booking di booth Wuling. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Wuling Buka-Bukaan Mengenai Alasan Almaz Hanya 5 Penumpang

Untuk memberikan rasa nyaman dalam memiliki produk Wuling, seluruh line-up juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.