POPULAR STORIES

Wuling Formo Max Resmi Meluncur Di Surabaya

Wuling Formo Max Resmi Meluncur di Surabaya Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan komersial terkininya yakni Formo Max di Surabaya, Jawa Timur (Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Formo Max meluncur di Surabaya, Jawa Timur. Para pemilik usaha dapat melihat lebih dekat dan mencoba pikap dengan beragam fitur unggulan di Pasar Pabean, Pasar Kapas Krampung dan daerah lainnya.

Kendaraan komersial ringan dari Wuling Motor ini, dipasarkan dengan harga Rp 171.000.000 untuk Formo Max Standar, dan Rp 179.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Surabaya).

Baca Juga: Profil Wuling Formo Max AC

“Kami melihat perkembangan industri usaha di Surabaya semakin berkembang, seiring tingkat pemulihan perekonomian nasional. Ini menjadi momentum bagi kami untuk menghadirkannya," jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan komersial terkininya yakni Formo Max di Surabaya, Jawa Timur (Wuling Motors)

Formo Max didukung mesin 4 silinder 1.500 cc, letaknya ada di bagian depan, bukan dibawah jok, sehingga lebih aman dan tidak panas. Memiliki tenaga 98 dk, dan torsi maksimal 140 Nm, serta didukung transmisi manual 5 percepatan.

Kedua varian Formo Max sudah dilengkapi Electric Power Steering (EPS), yang memudahkan pengemudi bermanuver. Keunggulan utama Formo Max, kargo lebih luas di kelasnya.

Memiliki dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, serta bukaan bak 3 sisi untuk akses keluar masuk muatan lebih mudah.

Baca Juga : Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

"Mari kunjungi Pasar Pabean, Pasar Kapas Krampung, atau datang ke diler terdekat untuk mencoba langsung pikap yang dapat menunjang kegiatan usaha Anda karena ‘Enteng Bikin Untung’,” tutup Edison.