POPULAR STORIES

Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik Selama Februari 2023, Ini Promonya

Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik Selama Februari 2023, Ini Promonya Ada promo menarik untuk pembelian Wuling Air ev (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Menyambut bulan Februari, Wuling menyelenggarakan program bertajuk ‘February Rise’, dengan penawaran menarik untuk seluruh produk unggulannya. Dengan belasan juta, konsumen bisa memiliki Wuling.

Pabrikan asal Tiongkok ini, juga mengadakan pameran di berbagai kota, didukung program penjualan, seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau dan gratis biaya servis. Konsumen bisa melakukan tes drive langsung, menjajal performa kendaraan.

“Program ini merupakan inisiatif kami dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk ini. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran ini,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Alvez Dibanderol Rp200 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan

Salah satu produk terbaru adalah Wuling Air ev, bisa dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 36 juta Jakarta, dan cicilan mulai dari Rp 5 juta.

Promo spesial ini pun tersedia untuk Wuling Hybrid dan Almaz RS, ditawarkan dengan uang muka mulai Rp 100 juta, serta cicilan mulai Rp 8 juta. Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka Rp 30 juta, dan cicilan mulai dari Rp 9 juta.

Baca Juga: Profil Wuling Formo Max AC

Wuling Cortez S dan New Confero, ditawarkan dengan uang muka Rp 18 juta, serta cicilan mulai dari Rp 6 juta. Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan DP mulai dari Rp 8 juta, dan cicilan mulai dari Rp 4 juta.