POPULAR STORIES

Wuling Jamin Layanan Purna Jual Binguo EV

Wuling Jamin Layanan Purna Jual Binguo EV Wuling jamin layanan purna jual Bingo EV (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Bersamaan dengan peresmian harga Wuling Binguo EV, pabrikan mobil Tiongkok ini juga menjamin layanan servisnya, berupa layanan te Lifetime Core EV Components Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, hingga 150 jaringan diler resmi Wuling di Indonesia.

"Melalui paket purna jual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama Binguo EV," ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Harga Wuling Binguo EV Belum Termasuk Insentif Mobil Listrik

Layanan Lifetime Core EV Components Warranty Ini merupakan keuntungan yang khusus didapatkan oleh konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk semua varian.

Wuling Binguo EV

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

Sementara itu, Binguo EV memiliki biaya kepemilikan Rp 3,8 jutaan hingga 105.000 km. Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Baca Juga: Wuling BinguoEV Jadi Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

Untuk semakin mendukung layanan purna jual Binguo EV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 km.

Wuling memiliki 150 jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan kini telah merambah sampai Indonesia bagian timur.

Seluruh jaringan diler tersebut didukung oleh teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan yang terstandarisasi, memastikan bahwa setiap pemilik Binguo EV dapat mengandalkan dukungan ahli dalam merawat dan memelihara kendaraan listrik mereka.