Wuling Jimbaran Pool Jadi Fasilitas Selama KTT G20 Berlangsung Di Bali

Wuling Jimbaran Pool jadi Fasilitas Selama KTT G20 Berlangsung di Bali Wuling Motors

KabarOto.com - Wuling Jimbaran Pool disiapkan sebagai sentra pelayanan dan perawatan kepada 300 unit Air ev selama penyelenggaraan KTT G20.

Area seluas 2 hektar ini, tim Aftersales Wuling Motors klaimnya siap siaga untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi, dalam perhelatan konferensi internasional tersebut dalam kondisi baik.

Layanan pemeliharaan yang disediakan terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, sampai dengan pemeriksaan keamanan berlapis untuk menjamin mobilitas para delegasi dan peserta KTT G20.

Baca juga: 300 Wuling Air Ev Bakal Ramaikan KTT G20

“Hal ini kami lakukan agar produk kami dapat diandalkan dan dalam kondisi yang baik,” ujar Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Fasilitas tersebut disediakan sebanyak 30 charging point untuk mengakomodasi Air ev Long Range dan Standard Range.

Baca juga: Begini Cara Kerja Sistem Hybrid Di Wuling Almaz

Sinergi yang baik dari tim teknisi Wuling Motors, teknisi Wuling Kumala Group dan teknisi Wuling Maju Motor Group, untuk menjadi garda terdepan dalam melakukan pemeriksaan harian dan siap selama 24 jam, guna memberikan layanan yang optimal.

Wuling turut menunjukkan komitmennya dengan melibatkan tenaga keamanan profesional dan penggunaan layanan K-9 sepanjang konferensi berlangsung.