POPULAR STORIES

Wuling Kumala Alauddin Resmi Beroperasi Di Makassar

Wuling Kumala Alauddin Resmi Beroperasi di Makassar Diler Wuling Kumala Alauddin (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors meresmikan jaringan diler baru di Sulawesi Selatan bernama Wuling Kumala Alauddin, Jum'at (28/07/2023). Hadirkan layanan 3S (sales, service, dan spare part), diler ini merupakan yang ke-8 di Sulawesi Selatan.

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan,” terang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Alauddin berdiri di bangunan tiga lantai, memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi, berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar.

Baca Juga: Beli Mobil Wuling Di Bulan Agustus, Bisa Dapat Air Ev

Peresmian diler Wuling Kumala Alauddin

Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian ada dua service bay dan satu area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile, untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Baca Juga: 100 Unit Wuling Air Ev Meriahkan Green Drive Festival

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik, terdiri dari uang muka Rp 0 untuk pembelian Air ev, gratis voucher belanja senilai Rp 5 juta, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertama, promo tukar tambah, lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis sebesar 10%, serta diskon spare parts & oli sebesar 5%.

“Wuling Kumala Alauddin menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen selama periode Grand Opening untuk masyarakat di Makassar dan sekitarnya,” jelas Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Berita Terkait

Berita Terkait