POPULAR STORIES

Wuling Lakukan Pengundian Program Drive & Win Secara Virtual

Wuling Lakukan Pengundian Program Drive & Win Secara Virtual Wuling Almaz (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah melalui proses pengundian secara virtual, Wuling Motors (Wuling) baru saja mengumumkan pemenang untuk periode terakhir, dari program 'Drive & Win'.

Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors mengatakan, ada 3 orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

Baca Juga: Galeri Foto Lamborghini Huracan Evo AWD

"Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi," tutur Zia.

Ia menambahkan, 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh peserta beruntung atas nama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

Para pemenang Drive & Win

Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020.

Lalu, periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020, baru bisa dilakukan pengundian pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemik Covid-19 di Tanah Air.

Baca Juga: Jadi Ratu Balap, Ternyata Alinka Harus Ekstra Soal Persiapan Fisik

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini.

"Kami berharap semangat Drive For A Better Life dan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling, telah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia melalui kegiatan ini," pungkas Zia.