POPULAR STORIES

Wuling Motors Dan Garuda Indonesia Menjalin Kerja Sama Untuk GOTF 2023

Wuling Motors dan Garuda Indonesia Menjalin Kerja Sama Untuk GOTF 2023 Wuling Alvez menjadi grand prize untuk pengunjung GOTF 2023 (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam pameran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Di mana, Wuling Alvez akan menjadi grand prize untuk konsumen top spender dalam GOTF 2023.

“Kami bangga dapat ambil bagian dalam GOTF ini dengan menghadirkan Wuling Alvez, produk terbaru kami yang memadukan gaya dan inovasi dalam sebuah SUV, sebagai hadiah utama bagi konsumen dengan transaksi terbanyak,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Menjadi hadiah grand prize GOTF, Wuling Alvez mengusung konsep ‘Style and Innovation in One SUV’. Dan dibekali tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish yang terlihat di seluruh bagian eksteriornya. Selain itu, Alvez juga membawa nuansa tersebut ke bagian interiornya dengan desain yang modern dengan kenyamanan untuk lima penumpang.

Baca Juga: SUV Kompak Wuling Alvez, Siap Bikin Pusing Pesaingnya

GOTF 2023

SUV ini sudah dibekali Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fitur melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia. Kemudian, disematkan juga Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet dengan menggunakan aplikasi MyWuling+ pada smartphone maupun head unit.

Wuling Alvez menggunakan sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Soal keselamatan, Alvez dibekali fitur keselamatan terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Baca Juga: Simulasi Kredit Wuling Alvez, Cicilan Mulai Dari Rp 5,3 Juta

Sementara itu, GOTF sendiri merupakan aktivitas travel fair daring terbesar yang dilakukan Garuda Indonesia. Melalui program ini, berbagai penawaran menarik disediakan kepada konsumen untuk tiket perjalanan baik domestik maupun internasional.

Puluhan ribu kursi penerbangan dengan tujuan menarik serta layanan pendukung perjalanan dari Garuda Indonesia juga ditawarkan dengan harga spesial selama event ini berlangsung.