POPULAR STORIES

Wuling Motors Gelar Kompetisi Your Own GSEV

Wuling Motors Gelar Kompetisi Your Own GSEV Sketsa Wuling GSEV (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Dalam rangka menuju kendaraan eletrifikasi, Wuling Motors menghadirkan sketsa Wuling GSEV (Global Small Electric Vehicles) rencananya diluncurkan pada tahun ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

"Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience,” jelas Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Hal Yang Diperhatikan Agar Fitur IoV Di New Wuling Cortez Bisa Berfungsi

Perkenalan sketsa Wuling GSEV

Sejak pertama diperkenalkan, platform Wuling GSEV berlanjut dipamerkan dalam ajang otomotif di Surabaya akhir tahun 2021 dan berlanjut kembali menyapa masyarakat Jakarta di awal Maret 2022. Sebagai bentuk lanjutan dari komitmen Wuling EV, pameran IIMS ini merupakan momentum tepat bagi Wuling untuk memperkenalkan secara resmi sketsa GSEV.

Pada ajang IIMS 2022, Wuling juga turut menggelar kompetisi kreatif bertajuk Your Own GSEV. Campaign ini memiliki tujuan untuk mengedepankan desain EV yang mudah dipersonalisasi secara tampilan. Wuling mengajak masyarakat, para insan kreatif hingga automotive enthusiast untuk turut berkreasi serta mengimprovisasi sketsa Wuling GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Baca juga: New Wuling Cortez Dibanderol Harga Spesial Rp273,8 Juta

Wuling GSEV

Your Own GSEV berlangsung mulai dari 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Para partisipan diwajibkan untuk mengikuti seluruh akun media sosial Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Selanjutnya, partisipan dapat mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan berkreasi sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh memasukan unsur merek lain dalam desain. Pemenang akan di umumkan bulan Agustus 2022 via akun sosial media resmi dari Wuling Motors Indonesia.