POPULAR STORIES

Wuling Motors Gelar Promosi Menarik Selama Di GIIAS 2021

Wuling Motors Gelar Promosi Menarik Selama di GIIAS 2021

KabarOto.com – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Wuling Motors menghadirkan program subsidi PPnBM 100%, promo leasing dan trade-in spesial.

Bukan hanya itu, pabrikan mobil asal Tiongkok ini juga menggelar test drive Wuling Live Day, dan beragam hadiah melalui photo contest dan hadiah menarik dari lucky dip.

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik. Hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga : Wuling Motors Pasarkan Mobil Listrik Berbasis Platform GSEV Tahun Depan

Selain menghadirkan program menarik, Wuling Motors juga menampilkan 9 unit display andalan, yakni dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle), New Confero S dan seri Cortez CT, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND), Almaz RS yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pengunjung GIIAS 2021 juga dapat mencoba beberapa unit mobil, yakni Wuling Almaz RS Pro, New Confero S, dan Cortez CT di area test drive. Bagi para pengunjung yang berminat, diharuskan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive.

Baca Juga : Wuling Resmikan Layanan OTA, Pemilik Bisa Update Fitur Almaz RS Hanya Lewat Ponsel

Selama GIIAS 2021, calon konsumen mendapatkan banyak program promosi, di antaranya subsidi PPnBM 100%, voucher belanja, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan kesempatan memenangkan unit Wuling setengah harga dalam program Wuling 4Tune.

Beragam aktivitas seru dan berhadiah juga terdapat di booth Wuling, mulai dari photo contest, Nge-Event di GIIAS, di Instagram di mana pengunjung dapat mengunggah foto terbaiknya dengan Wuling GSEV yang pemenangnya akan diumumkan setiap hari dan berhadiah Rp 500.000.