POPULAR STORIES

Wuling Motors Kembali Percayakan Kaca Film ICE-µ Untuk Alvez

Wuling Motors Kembali Percayakan Kaca Film ICE-µ untuk Alvez Wuling Alvez (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) kembali mempercayakan produk kaca film ICE-µ (Ice-Myu) asal Jepang, untuk dipasangkan di produk terbaru mereka yakni Wuling Alvez sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) di Indonesia.

"Mulai Maret 2023 kami telah menjadi OEM kaca film Wuling Alvez dengan pemasangan hingga 1.000 unit per bulan," ujar Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film, Andi Setiawan dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Tambah Bagasi Ekstra Wuling Alvez, Begini Caranya

Kepercayaan yang diberikan oleh Wuling semakin menambah jajaran portofolio dari ICE-µ. ICE-µ sebelumnya sudah banyak terpasang di berbagai kendaraan di pasar otomotif Indonesia.

Di pasar otomotif Indonesia, ICE-µ Premium Window Film telah dipercayai oleh berbagai APM yang eksis seperti Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, semua model Mazda dan Volvo yang dijual di Indonesia, Honda WR-V, Wuling Air EV dan kini Wuling Alvez.

Hal itu juga tidak terlepas dari adanya teknologi yang tersemat pada kaca film milik ICE-µ Premium Window Film, yang membuat para APM otomotif Indonesia memberikan kepercayaan kepada ICE-µ Premium Window Film.

Desain eksterior belakang Wuling Alvez

Pihaknya mengklaim telah memiliki berbagai teknologi canggih seperti "Clear View" yang membuat pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain.

Selain itu, penggunaan "Ultra Nano TAC Technology" mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.

Baca Juga: Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

Yang tidak kalah penting adalah, kaca film dari ICE-µ Premium Window Film diyakini tidak akan mengganggu signal telepon genggam pemilik kendaraan, GPS ataupun sinyal kunci remote sesuai dengan tagline ICE-µ 'Drive Cooler, Stay Connected'.

"Kami yakin keunggulan teknologi ICE-µ Premium Window Film dapat memberikan kepuasan bagi para pembeli mobil baru di Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan tinggi akan kualitas produk kami," ujar Andi Setiawan.

PT Global Auto International telah menyebarkan 55 dealer resmi ICE-µ Premium Window Film yang memudahkan konsumen mendapatkan produk terbaik kaca film ICE-µ Premium Window Film.