POPULAR STORIES

Wuling Motors Ungkap Sketsa GSEV Di IIMS Hybrid 2022

Wuling Motors Ungkap Sketsa GSEV di IIMS Hybrid 2022 Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dengan membawa tema "Experience The Next Innovation". Selain menampilkan produk terbaru New Cortez, pabrikan mobil asal Tiongkok juga mengungkap sketsa Wuling GSEV.

"Tema ini merupakan wujud semangat kami dalam berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari sisi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen. Tidak hanya itu, komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini," ungkap Han Dehong selaku Vice President Wuling Motors.

Baca Juga : Hal Yang Diperhatikan Agar Fitur IoV Di New Wuling Cortez Bisa Berfungsi

Wuling New Cortez

Wuling hadir di IIMS Hybrid 2022 menempati booth D9 seluas 868 meter persegi, hall D, JIEXPO Kemayoran dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Lini produk yang dipamerkan terdiri dari Wuling Almaz, Almaz RS dan New Cortez

Ketiga model ini dibekali dengan inovasi modern, mulai dari Wuling Indonesian Command atau WIND. Kemudian, Internet of Vehicle (IoV) yang diaplikasikan di Almaz RS dan New Cortez. Lalu terakhir, Advance Driving Assistance System (ADAS) yang dibenamkan di Almaz RS. Wuling turut menampilkan platform GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam keikutsertaan di era mobil listrik di Indonesia.

Baca Juga: Diler Wuling Prima Kebun Jeruk Resmi Beroperasi

Sketsa Wuling GSEV

Wuling juga membawakan model MPV terbarunya yang diluncurkan beberapa hari lalu yaitu New Cortez yang dipasarkan dengan harga spesial, di mana New Cortez CE Rp287.300.000 dan New Cortez EX Rp325.650.000. Namun saat ini tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273.800.000 untuk New Cortez CE dan New Cortez EX Rp310.650.000 (OTR Jakarta).

“Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022. Selain itu kami membawa sketsa The Next Generation GSEV,” pungkas Han Dehong.