POPULAR STORIES

Wuling Perkenalkan Dua Mobil Listrik Di Indonesia

Wuling Perkenalkan Dua Mobil Listrik di Indonesia Wuling E100.

KabarOto.com - Ajang pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 bertemakan ‘Electric Vehicle for Smart Transportation’. yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada tanggal 4 - 5 September 2019. Diikuti oleh perusahaan otomotif asal Cina, Wuling Motors (Wuling). Ini merupakan bentuk kesiapan Wuling di era kendaraan listrik.

Wuling membawa 2 produknya yakni E200 dan E100. Di negara asalnya, kedua model ini sudah dipasarkan, kini Wuling memberikan plihan kepada masyarakat Indonesia akan kendaraan masa depan ramah lingkungan.

Baca Juga: Sambangi Palembang, Wuling Experience Weekend Umumkan Harga OTR Wuling Almaz Terbaru

Wuling E200.

Para pengunjung berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling. Di area test drive, Wuling hadir dan pengunjung dapat mencoba mobil listrik Wuling.

Dian Asmahani Senior Brand Manager Wuling Motors mengatakan, Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun. Mobil listrik ini didukung motor listrik dan baterai lithium, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 38,8 dk dengan torsi sebesar 110 Nm.

Sementara itu, Wuling E100 diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi tenaga maksimal 38,8 dk dan torsi 110 Nm. Dengan kondisi baterai penuh, dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dan sanggup dipacu hingga 100 kpj.

Baca Juga: Wuling Experience Weekend Sambangi Bekasi

Kedua lini produk mobil listrik ini didukung fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking Sensor, Parking Camera, ISOFIX, SRS Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.